Welcome to IsM Professional CCTV Palembang
Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Kamera CCTV Palembang

IsM IS THE GREAT CHOICE FOR YOUR SECURE SOLUTION
Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin hari semakin meningkat, berbagai permasalahan keamanan juga semakin meningkat. Mengapa seperti itu? jawabannya karena perkembangan zaman memberikan berbagai macam perubahan di berbagai kalangan masyarakat. Hal ini disebabkan karena ada yang mampu beradaptasi dengan perkembangan ini, ada yang bertahan, dan ada pula yang merosot. karena hal ini juga tidak sedikit orang yang mengambil jalan yang tidak terpuji dan menghalalkan cara-cara yang dapat merugikan orang lain dan hal ini tentunya menimbulkan ketidaknyamanan bagi orang lain. Oleh karena itu kami dari ISM Professional CCTV menawarkan Solusi aman bagi seluruh lapisan masyarakat berupa paket CCTV indoor dan outdoor dengan contoh spesifikasi sebagai berikut:
PAKET AVTECH INDOOR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR IR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 8 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 16 CHANNEL
DETAIL

Selasa, 07 Juni 2011

Aspek positif CCTV

Dalam beberapa tahun terakhir ini, CCTV semakin banyak di gunakan untuk pengamanan tempat tinggal atau perumahan dan juga dalam industri di gunakan sebagai program perlindungan, pengawasan pencurian, kontrol akses pengawasan. Sistem Perlindungan CCTV ini membantu pengguna untuk mencegah terjadinya pencurian dari pihak dalam maupun dari luar karena bisa menjadi sumber bukti yang jelas ketika terjadi pencurian untuk di ajukan ke pihak yang berwenang.

Sistem pengamanan CCTV ini sering di gunakan terutama untuk pengawasan perumahan elit. Ini sebagai teknik kesiapan pemilik properti untuk menjangkau dan menjaga kawasan mereka dan sebagai pemantau dari adanya penyusup dair pintu gerbang. Ini membantu pemilik rumah untuk menjaga ancaman ketika mereka bepergian keluar rumah atau keluar kota sekalipun.

Program sistem CCTV ini terdiri dari kamera keamanan tahan cuaca outdoor dengan penglihatan waktu malam, monitor CCTV atau televisi, dan klip perekam video digital untuk melaporkan dan mengabadikan foto. Jadi CCTV ini sangat berguna bagi segala jenis Industri, perkantoran, toko-toko, dansemua tempat yang memiliki potensi tindak kejahatan. karena ini sangat penting untuk meminimalisir kemungkinan kerugian atau bahaya yang ada di sekitar.

Pada perkembangan kamera CCTV dewasa ini semakin canggih. Yaitu dengan Teknik CCTV yang menggunakan produk rekaman CCTV dengan satu atau jaringan kamera digital beresolusi tinggi , kamera kubah, kamera inframerah dengan waktu dan cap tanggal, deteksi gerak, drive sulit dan perekam untuk mengabadikan foto dan film. sudah bisa di jangkau secara luas dengan adanya sistem network yang memungkinkan gambar bisa di lihat melalui internet atau website.

1 komentar:

  1. Bisa di email bos harganya?
    Sekalian ijin nitip link:

    http://cctv-aspect.blogspot.com
    (artikel yang membahas cctv)

    BalasHapus

mohon kritik dan sarannya.