Welcome to IsM Professional CCTV Palembang
Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Kamera CCTV Palembang

IsM IS THE GREAT CHOICE FOR YOUR SECURE SOLUTION
Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin hari semakin meningkat, berbagai permasalahan keamanan juga semakin meningkat. Mengapa seperti itu? jawabannya karena perkembangan zaman memberikan berbagai macam perubahan di berbagai kalangan masyarakat. Hal ini disebabkan karena ada yang mampu beradaptasi dengan perkembangan ini, ada yang bertahan, dan ada pula yang merosot. karena hal ini juga tidak sedikit orang yang mengambil jalan yang tidak terpuji dan menghalalkan cara-cara yang dapat merugikan orang lain dan hal ini tentunya menimbulkan ketidaknyamanan bagi orang lain. Oleh karena itu kami dari ISM Professional CCTV menawarkan Solusi aman bagi seluruh lapisan masyarakat berupa paket CCTV indoor dan outdoor dengan contoh spesifikasi sebagai berikut:
PAKET AVTECH INDOOR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR IR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 8 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 16 CHANNEL
DETAIL

Senin, 06 Juni 2011

Penjelasan Singkat CCTV

Closed circuit televition (CCTV) atau kalau di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti televisi sirkuit tertutup merupakan sebuah alat yang berfungsi untuk menampilkan gambar pada waktu dan tempat tertentu. Closed circuit television artinya menggunakan sinyal yang bersifat tertutup, tidak seperti televisi biasa yang merupakan sinyal siaran.

Pada umumnya CCTV ini di gunakan sebagai peralatan, pelengkap keamanan yang bersifat mengawasi seluruh tempat yang dijangkaunya. CCTV ini banyak di gunakan dalam industri-industri seperti Militer, bandara, kantor pemerintah, pasar modern, pabrik, toko, bahkan di zaman sekarang ini untuk menjamin atau pencegahan tindak kejahatan, perumahan pun telah banyak yang menggunakan tekhnologi ini.

Perlengkapan sederhana CCTV ini ada beberapa macam, namun yang paling pokok ada 2, yaitu:



1. Kamera, kamera CCTV ini berfungsi sebagai alat pengambil gambar, kamera juga di bedakan dari beberapa tipe sesuai dengan fungsinya. Penggunaan dan fungsinya memiliki dua hal yang paling utama, yaitu kamera CCTV analog dan kamera CCTV Network yang mana kamera analog menggunakan satu solid kabel untuk setiap kamera, berarti setiap kamera harus terhubung ke DVR atau sistem secara langsung. Sedangkan kamera Network atau yang biasa di sebut IP kamera bisa menggunakan jaringan network yang berarti akan menghemat dari segi instalasi karena network bersifat paralel dan bercabang sehingga tidak memerlukan suatu kabel khusus untuk tiap kamera dalam pengaksesannya.




2. Digital video recorder atau yang biasa di singkat dengan DVR. Ini adalah sistem yang di gunakan oleh kamera CCTV untuk merekam semua gambar yang dikirim melalui kamera. Dalam sistem ini banyak fitur yang bisa kita manfaatkan sebagai pelengkap keamanan, salah satunya adalah merekam semua kejadian yang berada di tempat jangkauan kamera CCTV. Dan hasil rekaman ini yang nantinya akan menjadi bukti dari setiap kejadian yang diperkarakan. Jumlah dan kwalitas rekaman akan di tentukan oleh Digital video recorder ini. Satu hal lagi yang bisa merupakan pokok yaitu adanya suatu Monitor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon kritik dan sarannya.