Welcome to IsM Professional CCTV Palembang
Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Kamera CCTV Palembang

IsM IS THE GREAT CHOICE FOR YOUR SECURE SOLUTION
Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin hari semakin meningkat, berbagai permasalahan keamanan juga semakin meningkat. Mengapa seperti itu? jawabannya karena perkembangan zaman memberikan berbagai macam perubahan di berbagai kalangan masyarakat. Hal ini disebabkan karena ada yang mampu beradaptasi dengan perkembangan ini, ada yang bertahan, dan ada pula yang merosot. karena hal ini juga tidak sedikit orang yang mengambil jalan yang tidak terpuji dan menghalalkan cara-cara yang dapat merugikan orang lain dan hal ini tentunya menimbulkan ketidaknyamanan bagi orang lain. Oleh karena itu kami dari ISM Professional CCTV menawarkan Solusi aman bagi seluruh lapisan masyarakat berupa paket CCTV indoor dan outdoor dengan contoh spesifikasi sebagai berikut:
PAKET AVTECH INDOOR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR IR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 8 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 16 CHANNEL
DETAIL

Minggu, 05 Juni 2011

Perkembangan CCTV Palembang

Sebagai tuan rumah SEA GAMES yang ke-26 di kota Palembang, yang mana upacara pembukaan dan upacara penutupan 24 cabang olahraga ini akan di laksankan di kota Palembang, maka bukanlah hal yang luar biasa apabila pemerintah mengeluarkan anggaran besar untuk biaya pengamanan, baik itu anggaran dari pemerintah pusat, pemerintah daerah maupun dari pihak swasta. Karena sudah sangat wajar apabila seorang tuan rumah memberikan rasa keamanan bagi tamunya. begitu juga dengan para atlet, suporter, dan semua tamu yang akan datang dari berbagai negara untuk menyaksikan perhelatan paling akbar di ASEAN ini.




Tentunya dengan perkembangan tekhnologi yang semakin canggih, pengamanan tidak hanya dari pihak satuan kepolisian, TNI, maupun Security (satpam) atau lembaga pengamanan lainnya. Tekhnologi amat berperan penting dalam hal ini terutama yang namanya CCTV. Karena CCTV ini akan mampu mengawasi di saat kegelapan malam. disaat pengamanan manusia lalai, maka CCTV akan mampu merekam setiap kegiatan yang ada dalam jangkauannya. Pada zaman sekarang ini sudah banyak jenis CCTV yang bermunculan, mulai dari yang hanya bisa dilihat dari layar monitor, bisa di jangkau dari Telepon Genggam, sampai yang bisa terkoneksi dengan internet.

Jadi tidak ada salahnya apabila setiap lokasi yang merupakan fasilitas bagi tamu yang akan datang baik itu di lokasi sport center, lokasi wisma, ataupun tempat lainnya yang merupakan atau dikhawatirkan terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan ini di pasangkan dengan alat kamera CCTV. Karena untuk rasa aman bagi tamu itu merupakan hal yang penting. semoga kedepannya dengan adanya CCTV ini maka setiap kita akan merasa lebih aman. Saya kira kita semua tidak ada yang tidak menginginkan rasa keamanan tercipta di daerah yang kita cintai ini, begitu juga citra negara kita di dunia semakin baik, TEntunya dengan itu maka semakin banyak pihak dari negara-negara luar yang akan datang dan berinvestasi di negara kita ini. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon kritik dan sarannya.