Welcome to IsM Professional CCTV Palembang
Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Kamera CCTV Palembang

IsM IS THE GREAT CHOICE FOR YOUR SECURE SOLUTION
Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin hari semakin meningkat, berbagai permasalahan keamanan juga semakin meningkat. Mengapa seperti itu? jawabannya karena perkembangan zaman memberikan berbagai macam perubahan di berbagai kalangan masyarakat. Hal ini disebabkan karena ada yang mampu beradaptasi dengan perkembangan ini, ada yang bertahan, dan ada pula yang merosot. karena hal ini juga tidak sedikit orang yang mengambil jalan yang tidak terpuji dan menghalalkan cara-cara yang dapat merugikan orang lain dan hal ini tentunya menimbulkan ketidaknyamanan bagi orang lain. Oleh karena itu kami dari ISM Professional CCTV menawarkan Solusi aman bagi seluruh lapisan masyarakat berupa paket CCTV indoor dan outdoor dengan contoh spesifikasi sebagai berikut:
PAKET AVTECH INDOOR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR IR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 8 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 16 CHANNEL
DETAIL

Sabtu, 11 Juni 2011

CCTV Untuk Rasa Aman

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pentingnya rasa aman, maka kami dari CV. IZZATUSSYIFA MANDIRI, ingin menawarkan produk teknologi security system yang di khususkan pada kamera CCTV kepada seluruh Instansi Pemerintah, swasta, dan masyarakat pada umumnya dengan harga terjangkau untuk seluruh wilayah Indonesia.

Dengan berbagai macam pilihan paket kamera CCTV yang telah kami sediakan yaitu diantaranya paket pertama yang kami tawarkan yaitu DVR Card PCI 4 Channel yaitu memiliki satu Digital VIdeo Recorder dan 4 titik pemasangan kamera. paket yang kedua yaitu DVR 8 Channel yaitu satu DVR untuk 8 titik pemasangan kamera. paket yang ketiga yaitu DVR 16 Channel yaitu satu DVR untuk pemasangan 16 titik kamera.

Dengan beberapa pilihan lainnya yaitu dari kamera disediakan kamera infrared dan kamera non-infrared juga dari DVR disediakan DVR analog dan juga DVR network. untuk DVR network memungkinkan gambar bisa di lihat melalui internet atau website. Untuk pemasangan sendiri kami tidak mengenakan biaya alias Free. Untuk yang berminat silahkan kirim pesan ke email kami di:

silahkan klik disini

Terimakasih atas kunjungan dan kepercayaan anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon kritik dan sarannya.