Welcome to IsM Professional CCTV Palembang
Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Kamera CCTV Palembang

IsM IS THE GREAT CHOICE FOR YOUR SECURE SOLUTION
Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin hari semakin meningkat, berbagai permasalahan keamanan juga semakin meningkat. Mengapa seperti itu? jawabannya karena perkembangan zaman memberikan berbagai macam perubahan di berbagai kalangan masyarakat. Hal ini disebabkan karena ada yang mampu beradaptasi dengan perkembangan ini, ada yang bertahan, dan ada pula yang merosot. karena hal ini juga tidak sedikit orang yang mengambil jalan yang tidak terpuji dan menghalalkan cara-cara yang dapat merugikan orang lain dan hal ini tentunya menimbulkan ketidaknyamanan bagi orang lain. Oleh karena itu kami dari ISM Professional CCTV menawarkan Solusi aman bagi seluruh lapisan masyarakat berupa paket CCTV indoor dan outdoor dengan contoh spesifikasi sebagai berikut:
PAKET AVTECH INDOOR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR IR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 8 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 16 CHANNEL
DETAIL

Rabu, 20 Maret 2013

Kota Palembang

Kota Palembang adalah ibu kota Provinsi Sumatera Selatan. Palembang merupakan kota terbesar kedua di Sumatera setelah kota Medan. Sejarah Palembang yang pernah menjadi ibu kota kerajaan bahari Buddha terbesar di Asia Tenggara pada saat itu, yaitu kerajaan Sriwijaya. Yang mendominasi Nusantara dan Semenanjung Malaya pada abad ke-9 membuat kota ini dikenal dengan julukan "Bumi Sriwijaya". Berdasarkan Prasasti kedukan bukit yang ditemukan di Bukit Siguntang sebelah barat Kota Palembang, menyatakan pembentukan sebuah wanua yang ditafsirkan sebagai kota pada tanggal 16 juni 682 Masehi. Ini menjadikan kota Palembang sebagai kota tertua di Indonesia.

Palembang muncul sebagai kesultanan pada tahun 1659 dengan Sri Susuhunan AbdurRahman sebagai Raja pertamanya. Namun pada tahu 1823 kesultanan Palembang di hapus oleh pemerintah Hidia-Belanda. Setelah itu palembang dibagi menjadi dua keresidenan besar, dan pemukiman Palembang dibagi menjadi dua daerah yaitu ilir dan ulu. Kota ini dianggap sebagai salah satu pusat dari kerajaan Sriwijaya, serangan Rajendra Chola dari kerajaan Chola pada waktu itu tepatnya tahun 1025 M. Menyebabkan kota ini hanya menjadi pelabuhan sederhana yang tidak begitu berarti lagi bagi para pedagang asing.

Selanjutnya berdasarkan Kronik Tiongkok nama Pa Lin Fong yang terdapat pada buku Chu Fan Chi yang ditulis pada tahun 1178 oleh Chou Ju Kwa dirujuk kepada Palembang. Berdasarkan kisah Kidung Pamacangah dan Babad Arya Tabanan disebutkan seorang Tokoh dari Kediri yang bernama Arya Dhamar sebagai Bupati Palembang turut serta menaklukkan Bali bersama dengan Gajah Mada Mahapatih Majapahit Pada Tahun 1343 M.

Pada tanggal 27 September 2005, Kota Palembang telah dicanangkan oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono sebagai "Kota Wisata Air" seperti Bangkok di Thailand dan Phnom Penh di Kamboja. Tahun 2008 Kota Palembang menyambut kunjungan wisata dengan nama "Visit Musi 2008". Palembang baru saja menjadi salah satu kota pelaksana pesta olahraga olahraga dua tahunan se-Asia Tenggara yaitu SEA Games XXVII Tahun 2011.

Saat ini palembang di pimpin oleh seorang Wali Kota yang dijabat oleh Ir. H. Eddy Santana Putra, MT. dan seorang Wakil yang dijabat oleh H. Romi Herton, SH, MH.

Sumber : Wikipedia Kota Palembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon kritik dan sarannya.