Welcome to IsM Professional CCTV Palembang
Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Kamera CCTV Palembang

IsM IS THE GREAT CHOICE FOR YOUR SECURE SOLUTION
Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin hari semakin meningkat, berbagai permasalahan keamanan juga semakin meningkat. Mengapa seperti itu? jawabannya karena perkembangan zaman memberikan berbagai macam perubahan di berbagai kalangan masyarakat. Hal ini disebabkan karena ada yang mampu beradaptasi dengan perkembangan ini, ada yang bertahan, dan ada pula yang merosot. karena hal ini juga tidak sedikit orang yang mengambil jalan yang tidak terpuji dan menghalalkan cara-cara yang dapat merugikan orang lain dan hal ini tentunya menimbulkan ketidaknyamanan bagi orang lain. Oleh karena itu kami dari ISM Professional CCTV menawarkan Solusi aman bagi seluruh lapisan masyarakat berupa paket CCTV indoor dan outdoor dengan contoh spesifikasi sebagai berikut:
PAKET AVTECH INDOOR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR IR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 8 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 16 CHANNEL
DETAIL

Kamis, 12 Januari 2012

Jual CCTV Palembang untuk Sekolah

Perkembangan tekhnologi yang sangat pesat sangat dapat kita rasakan, memasuki era globalisasi beberapa saat lalu banyak sekali kemajuan yang dapat kita peroleh. Kemajuan di berbagai sector sangat berdampak pada perubahan pola hidup, tingkah laku dan norma yang ada, Membuat sebagian besar manusia dari dimensi hidup yang berbeda-beda mengalami suau transformasi pribadi.

Perkembangan tersebut sangat memerlukan pengawasan, memerlukan pemahaman dan cara pandang yang jauh berbeda. Pengawasan yang baik akan setiap perkembangan tentu dapat meningkatkan efek positif dari suatu globalisasi. Membuat globalisasi menjadi suatu hal yang dimengerti dan bukan dijauhi.

Dunia pendidikan adalah salah satu dimana era globalisasi sangat mudah untuk masuk dan berkembang didalamnya. Membawa dunia pendidikan ke arah yang lebih maju. Efek positif akan pentingnya system kompetensi membuat unsur yang terkandung didalamnya menjadi terpacu untuk maju dan selalu menjadi yang terbaik. Namun tidak semua efek globalisasi itu positif, kesalahan penerimaan dan pemahaman dapat membuat globalisasi menjadi sebuah momok yang menakutkan. Dalam lingkungan sekolah sangat dibutuhkan pengawasan yang baik, sehingga dalam suatu perkembangan akan terciptanya kondisi dimana setiap elemen pendidikan menyadari bahwa pendidikan ditujukan untuk kemajuan.

Untuk kenyamanan dalam proses belajar mengajar, alangkah lebih baik jika terdapat situasi yang aman dan terkonsep dengan baik. Maka dari itu kami dari ISM CCTV menawarkan Produk Security Sistem atau lebih dikenal dengan sebutan Kamera CCTV untuk Sekolah Swasta maupun negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon kritik dan sarannya.