Welcome to IsM Professional CCTV Palembang
Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Kamera CCTV Palembang

IsM IS THE GREAT CHOICE FOR YOUR SECURE SOLUTION
Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin hari semakin meningkat, berbagai permasalahan keamanan juga semakin meningkat. Mengapa seperti itu? jawabannya karena perkembangan zaman memberikan berbagai macam perubahan di berbagai kalangan masyarakat. Hal ini disebabkan karena ada yang mampu beradaptasi dengan perkembangan ini, ada yang bertahan, dan ada pula yang merosot. karena hal ini juga tidak sedikit orang yang mengambil jalan yang tidak terpuji dan menghalalkan cara-cara yang dapat merugikan orang lain dan hal ini tentunya menimbulkan ketidaknyamanan bagi orang lain. Oleh karena itu kami dari ISM Professional CCTV menawarkan Solusi aman bagi seluruh lapisan masyarakat berupa paket CCTV indoor dan outdoor dengan contoh spesifikasi sebagai berikut:
PAKET AVTECH INDOOR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR IR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 8 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 16 CHANNEL
DETAIL

Kamis, 18 Agustus 2011

Pertanyaan Mengenai Kamera CCTV

Apa itu Closed Circuit Television (CCTV)?

CCTV atau Closed Circuit Television mengacu pada sistem video terlihat atau rahasia ditujukan untuk hanya sejumlah atau orang-orang terbatas. Di TV Closed Circuit (CCTV), gambar yang dilihat atau direkam, tapi tidak siaran. Awalnya dikembangkan sebagai alat keamanan untuk bank dan kasino, namun, hari ini telah dikembangkan ke titik dimana itu sebagai sesuatu yang sederhana dan cukup murah untuk digunakan dengan Sistem Keamanan Rumah, dan pengawasan sehari-hari.
Lebih khusus, CCTV adalah transmisi televisi sistem di mana sinyal-sinyal hidup atau rekaman yang dikirim melalui sebuah loop tertutup untuk kelompok terbatas dan telah ditetapkan penerima, biasanya sebagai orak gelombang radio yang unscrambled pada titik penerimaan. CCTV mengambil berbagai bentuk dan melakukan berbagai fungsi mulai dari peningkatan citra untuk sebagian terlihat untuk transmisi pay-per-view siaran. Meskipun televisi kabel secara teknis bentuk CCTV, istilah ini umumnya digunakan untuk menggambarkan sistem dengan aplikasi yang lebih khusus dari standar atau siaran televisi kabel. Sistem khusus tersebut tidak tunduk kepada peraturan oleh KEmentrian komunikasi dan informatika, namun, Keamanan Kamera menggunakan orak gelombang radio pada subjek sebenarnya untuk tarif angkutan umum dan kondisi pelayanan komunikasi dan informasi.

Apa fungsi utama CCTV?

CCTV ini paling sering digunakan untuk pengawasan. Kamera keamanan sekarang universal ditampilkan dalam lembaga publik dan swasta, dari fasilitas pemasyarakatan ke toko. Dalam penjara, mengurangi biaya staf dan menara pengamatan operasi dan memungkinkan untuk menjaga pengawasan yang konstan pada semua bidang fasilitas. CCTV telah menjadi begitu jauh lebih murah selama bertahun-tahun yang menyimpan baik besar dan kecil dapat menginstal kamera sebagai pencegah terhadap pencurian dan perampokan, praktek, yang pemerintah kota telah mengadopsi sebagai cara untuk membatasi kejahatan di perumahan umum dan bahkan di jalan-jalan kota. Di daerah banyak negara serta di Eropa, Keamanan telah ditempatkan di tempat umum yang sangat padat sebagai langkah pengamanan terhadap terorisme.

Apakah kegunaan umum lainnya Kamera CCTV?

CCTV memiliki aplikasi industri dan ilmiah luar dunia pengawasan. Mikroskop elektron, pencitraan medis dan robotika semua penggunaan umum dari CCTV, bagaimanapun, istilah "Closed Circuit Television (CCTV)" sebenarnya tidak paling sering merujuk pada sistem kamera keamanan dan pengawasan. Bentuk umum lain CCTV termasuk tinggal di-situs menampilkan video untuk acara khusus seperti berbagai konvensi, arena olahraga dan konser serta membayar-per-view tayang kegiatan olahraga seperti tinju dan sebagainya. Juga pengguna umum dari CCTV adalah "in house" saluran televisi yang disiarkan ke penerima yang sangat kecil dan spesifik seperti di rumah sakit, bandara, racetracks, sekolah, mal, toko kelontong, mini market bangunan kota, dan banyak lagi tempat lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon kritik dan sarannya.