Welcome to IsM Professional CCTV Palembang
Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Kamera CCTV Palembang

IsM IS THE GREAT CHOICE FOR YOUR SECURE SOLUTION
Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin hari semakin meningkat, berbagai permasalahan keamanan juga semakin meningkat. Mengapa seperti itu? jawabannya karena perkembangan zaman memberikan berbagai macam perubahan di berbagai kalangan masyarakat. Hal ini disebabkan karena ada yang mampu beradaptasi dengan perkembangan ini, ada yang bertahan, dan ada pula yang merosot. karena hal ini juga tidak sedikit orang yang mengambil jalan yang tidak terpuji dan menghalalkan cara-cara yang dapat merugikan orang lain dan hal ini tentunya menimbulkan ketidaknyamanan bagi orang lain. Oleh karena itu kami dari ISM Professional CCTV menawarkan Solusi aman bagi seluruh lapisan masyarakat berupa paket CCTV indoor dan outdoor dengan contoh spesifikasi sebagai berikut:
PAKET AVTECH INDOOR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR IR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 8 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 16 CHANNEL
DETAIL

Senin, 11 Juli 2011

Tips Merawat Kamera CCTV

Jika anda menginginkan CCTV anda bertahan lebih lama maka Pemeliharaan CCTV juga harus anda perhatikan karena ini merupakan hal yang penting.

Pemeliharaan CCTV terbagi menjadi dua hal kategori yaitu perawatan dan perbaikan. Hal yang paling harus di perhatikan dalam perawatan CCTV adalah Kebersihannya, Semua komponen yang ada pada CCTV, baik itu DVR (Digital Video Recorder), Kamera, Monitor dan yang lainnya tidak bisa terbebas dari yang namanya kotor. Hal yang paling sering mengakibatkan kotor pada komponen CCTV ini adalah debu, Kotoran atau debu inilah yang dapat mengakibatkan kinerja dari sistem CCTV berkurang bahkan mengalami kerusakan.

Hal pertama yang dapat anda lakukan adalah pemeriksaan semua komponen CCTV mulai dari DVR sampai kabel maupun koneksi. kemudian periksa kamera, maupun braket penunjang, diteruskan dengan sasaran kamera apakah apakah masih fokus ke tujuan ataukah bergeser, periksa kelengkapan kamera semua braket dan baut klem dengan saksama.

Periksa dan atur waktu / tanggal.
Periksa pengoperasian pengendali telemetri.
Periksa jam indikator berjalan.
Periksa DVR apakah ada kerusakan atau tidak.
Periksa perekam dan kualitas pemutaran.
Pastikan bahwa pengaturan perekaman optimal untuk jangka waktu dan kualitasnya.
Untuk melakukan perbaikan disarankan untuk menghubungi Agen tempat anda memesan dengan melengkapi laporan pemeliharaan dan mendiskusikan pekerjaan yang dilakukan oleh agen.

2 komentar:

  1. Untuk dilakukannya service pada kameracctv misalkan untuk pergantian DVRnya minimal berapa bulan?
    terimakasih

    BalasHapus
  2. Pada dasarnya DVR tidak perlu dilakukan penggantian sampai ada kerusakan yang fatal, yang harus di cek pada DVR adalah hasil recordnya. Waktunya tergantung dari kapasitas penyimpanan dan resolusi kamera yang digunakan.

    BalasHapus

mohon kritik dan sarannya.