Welcome to IsM Professional CCTV Palembang
Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Kamera CCTV Palembang

IsM IS THE GREAT CHOICE FOR YOUR SECURE SOLUTION
Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin hari semakin meningkat, berbagai permasalahan keamanan juga semakin meningkat. Mengapa seperti itu? jawabannya karena perkembangan zaman memberikan berbagai macam perubahan di berbagai kalangan masyarakat. Hal ini disebabkan karena ada yang mampu beradaptasi dengan perkembangan ini, ada yang bertahan, dan ada pula yang merosot. karena hal ini juga tidak sedikit orang yang mengambil jalan yang tidak terpuji dan menghalalkan cara-cara yang dapat merugikan orang lain dan hal ini tentunya menimbulkan ketidaknyamanan bagi orang lain. Oleh karena itu kami dari ISM Professional CCTV menawarkan Solusi aman bagi seluruh lapisan masyarakat berupa paket CCTV indoor dan outdoor dengan contoh spesifikasi sebagai berikut:
PAKET AVTECH INDOOR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR IR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 8 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 16 CHANNEL
DETAIL

Sabtu, 16 Juli 2011

Kamera CCTV Online dan Offline

CCTV online ini menggunakan DVR network jadi bisa diakses secara online lewat internet dan juga lewat Telepon Seluler yang mendukung GPRS dan 3G. Jadi CCTV bisa dimonitor dari mana saja selama ada akses internet atau Signal provider seluler, juga bisa direkam secara otomatis ke dalam hardisk komputer serta bisa dilihat secara bersama-sama oleh multi user.

Sedangkan CCTV konvensional ini menggunakan DVR Analog yang hanya bisa diakses secara lokal dan offline saja serta tidak punya fungsi recording (merekam), kalaupun bisa, lewat handicam/VCR yang tentu tidak praktis dan mahal biaya perekamannya. Jadi perbedaannya adalah fungsi remote access (memonitor tanpa batas dari jarak jauh, dari mana saja) serta kemudahannya.

internet adalah fungsi tambahan dari DVR yang sangat berguna. Tetapi selain internet, anda juga bisa memonitor secara offline via monitor lokal. Selain itu bisa diakses lewat line telepon. Juga bisa via LAN.

DVR network dikoneksi ke komputer lokal yang akan berfungsi sebagai "server". Kemudian komputer tersebut dihubungkan dengan line telepon via modem. Dengan cara seperti ini akan memudahkan kita untuk memonitor dari komputer lain di mana saja, dari komputer di rumah anda misalnya, cukup dengan menghubungkan line telepon ke komputer rumah anda via modem dan men-dial no telp yang dipakai untuk koneksi ke komputer "server". Dan dari lokasi anda tersebut, anda akan bisa memonitor semua kamera CCTV anda tanpa biaya apapun kecuali biaya pulsa telepon biasa, Anda seperti menelepon tapi bisa melihat kamera CCTV anda. Sangat mudah dan praktis.

Komputer lokal berfungsi sebagai komputer "master". Selain dari komputer master, anda bisa memonitor pada saat bersamaan lewat komputer anda di rumah, lewat laptop atau lewat PDA anda via internet, juga via line telepon (tanpa internet). Selain itu juga bisa di monitor oleh semua (atau sebagian) komputer-komputer lain yang satu jaringan LAN dengan komputer master. Jadi, pada saat bersamaan bisa dimonitor di banyak tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon kritik dan sarannya.