Welcome to IsM Professional CCTV Palembang
Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Kamera CCTV Palembang

IsM IS THE GREAT CHOICE FOR YOUR SECURE SOLUTION
Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin hari semakin meningkat, berbagai permasalahan keamanan juga semakin meningkat. Mengapa seperti itu? jawabannya karena perkembangan zaman memberikan berbagai macam perubahan di berbagai kalangan masyarakat. Hal ini disebabkan karena ada yang mampu beradaptasi dengan perkembangan ini, ada yang bertahan, dan ada pula yang merosot. karena hal ini juga tidak sedikit orang yang mengambil jalan yang tidak terpuji dan menghalalkan cara-cara yang dapat merugikan orang lain dan hal ini tentunya menimbulkan ketidaknyamanan bagi orang lain. Oleh karena itu kami dari ISM Professional CCTV menawarkan Solusi aman bagi seluruh lapisan masyarakat berupa paket CCTV indoor dan outdoor dengan contoh spesifikasi sebagai berikut:
PAKET AVTECH INDOOR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR IR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 8 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 16 CHANNEL
DETAIL

Rabu, 15 Juni 2011

Pentingnya Rasa Aman

Suasana yang aman dan tenteram adalah suasana yang diidam-idamkan oleh setiap orang . Karena rasa aman dan tenteram adalah rasa dimana kita merasa dapat melakukan segala hal tanpa ada gangguan sama sekali atau rasa dimana kita akan merasa tenang jika apa yang kita miliki tidak diusik oleh orang yang tidak kita kehendaki ataupun perasaan yang nyaman dimana kita tidak mempunyai prasangka yang buruk kepada sesuatu yang kita pikirkan akan terjadi sesuatu.

Perasaan yang aman atau tidak aman baru akan kita rasakan ketika aktivitas kita terganggu oleh sesuatu hal yang mungkin berakibat buruk. umpamanya ketika kita sedang bepergian keluar kota untuk berkunjung ke rumah keluarga yang lainnya, tiba-tiba di rumah yang kita tinggalkan terjadi misalnya pencurian atau seseorang yang kita titipkan lali dalam penjagaannya. Rasa aman adalah keinginan setiap orang namun itu juga merupakan tanggungjawab bersama. Karena pentingnya rasa aman dalam diri kita, makanya kita menempatkan rasa aman lebih diutamakan daripada kebutuhan terhadap makanan dan minuman, boleh dikata seperti itu. Karena orang yang cemas dan khawatir serta di hantui perasaan takut tidak akan bisa merasakan nikmatnya makanan dan segarnya minuman sebagaimana yang dirasakan oleh orang yang memiliki perasaan aman dalam dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon kritik dan sarannya.