Welcome to IsM Professional CCTV Palembang
Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Kamera CCTV Palembang

IsM IS THE GREAT CHOICE FOR YOUR SECURE SOLUTION
Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin hari semakin meningkat, berbagai permasalahan keamanan juga semakin meningkat. Mengapa seperti itu? jawabannya karena perkembangan zaman memberikan berbagai macam perubahan di berbagai kalangan masyarakat. Hal ini disebabkan karena ada yang mampu beradaptasi dengan perkembangan ini, ada yang bertahan, dan ada pula yang merosot. karena hal ini juga tidak sedikit orang yang mengambil jalan yang tidak terpuji dan menghalalkan cara-cara yang dapat merugikan orang lain dan hal ini tentunya menimbulkan ketidaknyamanan bagi orang lain. Oleh karena itu kami dari ISM Professional CCTV menawarkan Solusi aman bagi seluruh lapisan masyarakat berupa paket CCTV indoor dan outdoor dengan contoh spesifikasi sebagai berikut:
PAKET AVTECH INDOOR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR IR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 8 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 16 CHANNEL
DETAIL

Rabu, 15 Juni 2011

Manfaat CCTV

Pada saat sekarang ini mungkin masyarakat kita umumnya di Indonesia ini hanya berpikir tentang pemasangan sistem alarm keamanan. Sebenarnya sistem keamanan seperti ini juga merupakan cara yang paling efektif yang tersedia untuk mencegah terjadinya tindak kriminal. Banyak pelaku kejahatan yang memiliki kesempatan untuk melakukan aksinya, itu berarti mereka tidak akan keluar dari jalan itu jika kita tidak mengambil langkah yang tepat. artinya kebanyakan dari kita baru berpikir mengambil langkah pengamanan yang extra ketika tetangga atau kita sendiri yang telah menjadi korban kejahatan.

Kemungkinan para pelaku kejahatan akan berhenti melakukan aksinya ketika proses pengamanan lebih di perketat. Seperti contoh para perampok rumah misalnya,ketika anda telah memasang sistem alarm ataupun CCTV di rumah anda, maka para pelaku ini akan semakin sulit bahkan mati langkah ketika akan membobol rumah. Oleh karena itu sistem pengamanan berupa alarm atau kamera CCTV ini adalah hal yang harus anda pertimbangkan untuk memilikinya bahkan ada yang mengatakan ini adalah suatu keharusan.

Ketika anda sedang liburan, bepergian jauh meninggalkan rumah anda maka ini adalah kunci yang tepat dan paling efektif untuk mencegah hal-hal yang anda tidak inginkan. Berikut ini adalah contoh gambar CCTV yang bisa anda perolah kami dengan harga yang terjangkau dan bebas biaya pemasangan :

Rasa aman adalah dambaan setiap orang, maka salah satu solusinya adalah Kamera CCTV ini.
Tunggu apa lagi silahkan contact ke Klik disini untuk mendapatkannya dengan harga yang relatif ekonomis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon kritik dan sarannya.