Welcome to IsM Professional CCTV Palembang
Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Kamera CCTV Palembang

IsM IS THE GREAT CHOICE FOR YOUR SECURE SOLUTION
Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin hari semakin meningkat, berbagai permasalahan keamanan juga semakin meningkat. Mengapa seperti itu? jawabannya karena perkembangan zaman memberikan berbagai macam perubahan di berbagai kalangan masyarakat. Hal ini disebabkan karena ada yang mampu beradaptasi dengan perkembangan ini, ada yang bertahan, dan ada pula yang merosot. karena hal ini juga tidak sedikit orang yang mengambil jalan yang tidak terpuji dan menghalalkan cara-cara yang dapat merugikan orang lain dan hal ini tentunya menimbulkan ketidaknyamanan bagi orang lain. Oleh karena itu kami dari ISM Professional CCTV menawarkan Solusi aman bagi seluruh lapisan masyarakat berupa paket CCTV indoor dan outdoor dengan contoh spesifikasi sebagai berikut:
PAKET AVTECH INDOOR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR IR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 8 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 16 CHANNEL
DETAIL

Sabtu, 04 Oktober 2014

Menuju Palembang Emas 2018

Kota Palembang dengan segala hiruk pikuknya kini telah berusia sekitar 1.330an tahun di tahun 2014 ini. Di Era perkembangan yang semakin pesat, kota Palembang pun semakin menunjukkan geliat pembangunannya. di mulai dari adanya gelaran 2 tahunan ASEAN Games XXVI yang di adakan di tiga Provinsi di Indonesia yaitu salah satunya adalah Sumatera Selatan pada tahun 2011 lalu menjadi salah satu peristiwa pembangunan yang paling terasa dan membawa dampak yang positif untuk pembangunan kota Palembang. Dengan keberhasilan sebagai tuan rumah bersama dengan kota lainnya membawa dampak mengalirnya investasi dari investor lokal maupun mancanegara di kota ini.

Jika ini merupakan prestasi pada pemerintahan kota pada periode sebelumnya, maka dengan peralihan pemerintah kota yang baru tentu saja kondisi ini harus di pandang sebagai tantangan untuk terus melakukan kreasi dan inovasi sebagai wujud bentuk pemerintahan yang lebih baik ataupun setidaknya mampu mempertahankan prestasi. Untuk menjawab tantangan tersebut Wali kota Palembang pada periode ini telah mendeklarasikan visi pembangunan kota sampai dengan berakhirnya periode pemerintahan pada tahun 2018 dengan "Palembang Emas 2018". dengan salah satu misinya yaitu menciptakan kota Palembang lebih aman untuk berinvestasidan mandiri dalam pembangunan.

Hasil investasi dalam rangka even olahraga dua tahunan tersebut terlihat dengan mulai maraknya hotel berbintang yang beroperasi pada tahun 2011 silam. Seiring dengan berjalannya waktu, bukan hanya hotel saja namun sekarang semakin marak shopping center, sport center, convention center dan sebagainya. Seiring dengan itu tentu juga akan berdampak pada sektor industri lainnya, seperti perdagangan, transportasi, perbankan dan sebagainya. Pemerintah kota Palembang menempatkan investasi sebagai misi utamanya dalam merealisasikan pembangunan dan perkembangan kota.

Langkah ini dinilai sangat beralasan karena disamping menjadi momentum, investasi juga menjadi variabel penting dalam struktur perekonomian. Sejauh ini ada tiga aspek yang di capai dengan investasi, pertama adalah dapat mendorong pertumbuhan ekonomi yang bedampak pada pendapatan masyarakat dan pemerintah kota. kedua adalah investasi akan mendorong penciptaan lapangan kerja. ketiga adalah investasi merupakan upaya pemerataan pendapatan baik antar daerah, antar sektor maupun antar penduduk. Untuk itu diperlukan kebijakan pemerintah untuk medorong kegiatan investasi pada daerah-daerah yang dirasa masih tertinggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon kritik dan sarannya.