Welcome to IsM Professional CCTV Palembang
Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Kamera CCTV Palembang

IsM IS THE GREAT CHOICE FOR YOUR SECURE SOLUTION
Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin hari semakin meningkat, berbagai permasalahan keamanan juga semakin meningkat. Mengapa seperti itu? jawabannya karena perkembangan zaman memberikan berbagai macam perubahan di berbagai kalangan masyarakat. Hal ini disebabkan karena ada yang mampu beradaptasi dengan perkembangan ini, ada yang bertahan, dan ada pula yang merosot. karena hal ini juga tidak sedikit orang yang mengambil jalan yang tidak terpuji dan menghalalkan cara-cara yang dapat merugikan orang lain dan hal ini tentunya menimbulkan ketidaknyamanan bagi orang lain. Oleh karena itu kami dari ISM Professional CCTV menawarkan Solusi aman bagi seluruh lapisan masyarakat berupa paket CCTV indoor dan outdoor dengan contoh spesifikasi sebagai berikut:
PAKET AVTECH INDOOR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR IR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 8 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 16 CHANNEL
DETAIL

Senin, 04 Juni 2012

Pasang CCTV di SUMSEL

Semakin hari semakin terasa pembangunan yang dilakukan di Sumatera Selatan, awal di mula pembangunan paling pesat yang dilakukan di Sumatera Selatan ini adalah ketika akan di selenggarakannya ajang pesta olahraga terakbar di Asia Tenggara, yaitu SEA GAMES ke XXVI. Disinilah mulai terlihat jelas bahwa Sumatera Selatan merupakan salah satu Provinsi besar yang ada di Tanah air Indonesia ini. Tak dapat di pungkiri bahwa seiring perkembangan suatu daerah menjadi daerah Besar, maka seiring itu pula tingkat kriminal  juga semakin merebak.

Khusus di kota palembang yang termasuk kota Metropolitan dan juga merupakan salah satu dari sepuluh kota terbesar di Indonesia. Tentu saja ada kekhawatiran dari berbagai lapisan masyarakat yang menganggap bahwasanya pastilah di setiap sudut kota besar terdapat paling tidak diantara mereka ada sebagian kelompok masyarakat yang mengambil jalan pintas untuk memperoleh sesuatu yang mereka inginkan, baik itu berupa materi dan lain sebagainya yang dapat menggangu keamanan ataupun ketenteraman sebagian masyarakat lainnya.

Berbagai cara dilakukan Orang untuk bisa mempertahankan keamanan, ketenteraman, dan kebahagiaan hidupnya di dunia, baik itu dirumah, dikantor, maupun di tempat usaha lainnya. Tidak sedikit di antara mereka yang memiliki kelebihan materi tidak segan untuk merogoh kantong untuk membayar Orang sebagai security, memasang alarm, maupun menggunakan kamera pengintai sebagai cara untuk melindungi aset yang ada di rumah, di kantor, maupun di tempat-tempat lainnya.

Cara-cara tersebut memang cara yang paling efektif untuk saat ini yang mesti para pelaku usaha lakukan untuk menjamin rasa keamanan, ketenteraman, dan kebahagiaan dalam melakukan aktifitasnya. Sumatera Selatan terutama kota Palembang merupakan Provinsi ataupun kota yang up to date dalam penggunaan technology security system dalam hal ini Alarm dan kamera pengintai ( CCTV Camera ). Kami dari ISM juga bermaksud menawarkan teknologi ini kepada semua pihak yang merasa membutuhkan rasa aman dengan security system dengan kwalitas terjamin dan harga yang bersaing. SEGERA HUBUNGI KAMI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon kritik dan sarannya.