Welcome to IsM Professional CCTV Palembang
Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Kamera CCTV Palembang

IsM IS THE GREAT CHOICE FOR YOUR SECURE SOLUTION
Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin hari semakin meningkat, berbagai permasalahan keamanan juga semakin meningkat. Mengapa seperti itu? jawabannya karena perkembangan zaman memberikan berbagai macam perubahan di berbagai kalangan masyarakat. Hal ini disebabkan karena ada yang mampu beradaptasi dengan perkembangan ini, ada yang bertahan, dan ada pula yang merosot. karena hal ini juga tidak sedikit orang yang mengambil jalan yang tidak terpuji dan menghalalkan cara-cara yang dapat merugikan orang lain dan hal ini tentunya menimbulkan ketidaknyamanan bagi orang lain. Oleh karena itu kami dari ISM Professional CCTV menawarkan Solusi aman bagi seluruh lapisan masyarakat berupa paket CCTV indoor dan outdoor dengan contoh spesifikasi sebagai berikut:
PAKET AVTECH INDOOR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR IR 4 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 8 CHANNEL
DETAIL
PAKET AVTECH INDOOR 16 CHANNEL
DETAIL

Rabu, 18 April 2012

Penggunaan Kamera CCTV di Palembang saat ini

Saat ini penggunaan Kamera CCTV di Kota Palembang yang di kenal dengan sebutan kota mpek-mpek ini semakin pesat. Kota yang terkenal dengan jembatan Amperanya ini Semakin hari masyarakatnya semakin sadar akan pentingnya persiapan pengamanan. Baik itu yang hanya sekedar antisipasi dengan tindakan-tindakan yang akan merugikan maupun yang memang mengerti betul pentingnya pengawasan ataupun sistem keamanan disebuah kota besar seperti di Palembang ini.

Sebagai kota yang termasuk kedalam kategori 10 kota terbesar di Indonesia ini, memang sudah sangat pantas apabila masyarakatnya sudah sangat paham tentang pentingnya sistem pengamanan secara technologi dalam hal ini secara khusus yang dipaparkan adalah kamera pengintai atau lebih dikenal dengan sebutan kamera CCTV (Closed Circuit Television).

Mengingat sering terjadinya tindak kriminal di kota-kota besar di Indonesia, banyak orang yang merasa keamanannya terganggu atau terusik sehingga tidak sedikit diantara mereka yang mempunyai kelebihan dalam materi tidak segan merogoh kocek untuk menyewa orang ataupun pihak militer sebagai pengawal pribadi. Begitu pula para pengusaha, untuk memantau tempat usaha yang kelolanya, mereka akan berfikir dan mencari kira-kira apa yang bisa memantau tempat-tempat usahanya sehingga bisa merasa aman namun tidak membutuhkan banyak biaya.
Disinilah peran kamera CCTV akan dipertimbangkan, disamping biaya yang relatif terjangkau dengan tempo waktu yang cukup lama, dengan adanya kamera CCTV juga menjadikan para pelaku usaha lebih merasa aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon kritik dan sarannya.